1000 Masker diberikan Fakultas Pertanian UKI Toraja kepada Pemkab Tana Toraja

487
0
Handover (Diskominfo Tana Toraja)

Updatekareba.Com, Toraja – Fakultas Pertanian Uki Toraja hari ini memberikan bantuan sosial kepada Pemerintah Daerah Tana Toraja berupa masker kain.

Kaprodi Pertanian Adewidar Marano saat dijumpai di Lokasi mengatakn Masker yang kami sudah sorong ke Pemkab Tana Toraja berjumlah 1000 pcs ini wujud kepedulian kepada Masyarakat dan Dukungan kami Kepada Pemerintah semoga bisa bermanfaat bagi Masyarakat dan Kami tidak akan berhenti untuk mendukung Pemerintah mencegah penyebaran virus Covid 19.

Sementara Willy Yafet Tandirerung saat dijumpai di Posko Covid 19 mengatakan masker yang kami berikan sudah sesuai dengan standar Who dan bisa dicuci kembali .

Aksi Kemanusiaan yang dilakukan Oleh Fakultas Pertanian Uki Toraja ini diserahkan langsung oleh Ketua Prodi, Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Pertanian Uki Toraja .

Jens Batara Dosen UKI Toraja yang ikut dalam penyerahan bantuan masker mengatakan mari kita terus bersama sama memutus mata Rantai Virus covid 19 untuk tetap dirumah saja dan selalu menggunakan masker saat ada kepetingan mendesak mau keluar rumah.

Bantuan masker Ini langsung diterima oleh Bupati Tana Toraja dan jajarannya.

Bupati Nicodemus Biringkanae mengucapkan banyak Terima Kasih setelah menerima bantuan Masker.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here