120 Personil Polres Tana Toraja dilibatkan dalam Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2019

181
0
Penertiban APK Pemilu 2019 di Toraja, Senin (15/4/2019)

Updatekareba.Com, Toraja – Memasuki tahapan masa tenang pasca pelaksanaan tahapan Kampanye Pemilu 2019, pihak Bawaslu dengan dibeck-up oleh personil TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan kegiatan penertiban alat peraga kampanye (APK) di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Untuk membeck-up pelaksanaan penertiban alat peraga kampanye (APK) tersebut, Polres Tana Toraja menerjungkan 120 personil baik dari personil Polres maupun Polsek Jajaran yang akan bertugas memberikan pengamanan kegiatan dari segala bentuk intimidasi yang mungkin dihadapi petugas Bawaslu dan jajarannya dilapangan.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, mengatakan bahwa Polres Tana Toraja akan membeck-up seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Bawaslu Tana Toraja dan Toraja Utara, khusus untuk penertiban APK, kami menerjungkan 120 personil yang akan bergabung dengan pihak Bawaslu dan Panwascam.

Penertiban APK Pemilu 2019 di Toraja, Senin (15/4/2019)

“Selama masa tenang, seluruh wilayah Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara kabupaten harus bersih dari dari segala aktifitas kampanye, untuk itu saya akan mengerahkan pengamanan personil selama pelaksanaan pembersihan. Saya berharap dengan kegiatan pembersihan APK ini, pada pelaksanaan pemungutan suara Rabu 17 april 2019 mendatang akan berlangsung aman, damai dan sejuk” tambah AKBP Julianto P. Sirait.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here