14 Kelompok Dasa Wisma Di Sangalla Terima Bantuan Dari Eva Rataba

177
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Sebanyak 14 Kelompok Dasa Wisma Di Lembang Turunan Sangalla, Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, SulSel, mendapatkan bantuan paket peralatan memasak dari Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba, Kamis (6/5/2022) kemarin.

14 paket bantuan ini diserahkan Legilslator pusat partai Nasdem ini didampingi Anggota DPRD Tana Toraja dari Fraksi Nasdem Paris Palinggi Allorerung.

“Tujuan dari pemberian bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan ekonomi ibu – ibu yang tergabung dalam kelompok Dasa Wisma,” kata Eva Stevany Rataba.

Dalam kesempatan ini Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Nasden mengingatkan anggota kelompok Dasa Wisma tentang peran Dasa Wisma sebagai ujung tombak gerakan pembangunan menuju terwujudnya keluarga yang sejahterah.

“Apa bila semua anggota kelompok Dasa Wisma kompak dan terus berkarya dengan baik dan maksimal, keluarga yang sehat, maju, mandiri dan sejahterah akan jadi kenyataan,” pesan Eva Rataba.

Sementara Kepala Lembang Jonas Kadang, menyampaikan terima kasih kepada legislator perempuan asal Toraja ini dan partai Nasdem yang telah memperhatikan dan membantu kelompok Dasa Wisma di Lembangnya.

“Terima kasih kepada ibu Eva dan Pak Paris dari Partai Nasdem. Bantua paket alat memasak ini sangat membantu ibu – ibu anggota Dasa Wisma,” ucap Jonas Kadang.

Paket bantuan ini merupakan realisasi aspirasi yang disampaikan anggota kelompok Dasa Wisma di Lembang Turunan saat Eva Rataba melaksanakan reses diawal tahun 2022 lalu.(Medcen ESR/Nasdem Tator/RLS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here