148 Anak PAUD Ikuti Lomba Mewarnai Di Toraja

81
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Didalam mengembangkan minat dan bakat di usia dini,khususnya di bidang seni lukis, PGK Paud Tallunglipu Tikala bekerja sama dengan Morinaga Chil-Go mengadakan lomba mewarnai tingkat TK/Paud yang berlangsung di Paud Bukit Zaitun.

Dalam lomba mewarnai ini, diikuti oleh 18 Lembaga TK/Paud dari Kecamatan Tallunglipu dan Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, dengan 148 peserta, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya, Ketua PKG Paud Tallunglipu Tikala, Eru wiryomiharta menuturkan Lomba mewarnai ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakatĀ  anak didik kita. Selain itu melatih anak didik kita didalam berimajinasi.

“Harapan kami, kegiatan pengbangan minat dan bakat seperti ini harus selalu diadakan dan melalui kesempatan kali ini, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak sponsor yang membantu terlaksananya lomba mewarnai ini,” kata Eru wiryomiharta.

Di sesi wawancara, Tataq D. Nugraha sebagai Bisnis Resperentatif Morinaga Chil-Go cabang Makassar mengungkapkan Sangat peduli akan perkembangan pendidikan anak usia dini, melalui lomba-lomba seperti ini, anak-anak kita diajak untuk mengembangkan minat dan bakat, imajinasi, serta melatih dan meningkatkan rasa percaya diri untuk tampil didepan umum.

“Selain dengan tujuan di segi pendidikan, kami ingin mengedukasi bahwa pentingnya minum susu untuk anak usia dini untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Didalam susu mempunyai kandungan Kolin yang membantu untuk kecerdasan dan daya ingat anak”,tambahnya.

“Kedepannya, kami akan mengadakan lomba seperti ini di kecamatan-kecamatan lainnya dan pemenang-pemenang nantinya akan diadakan lomba tingkat kabupaten”,tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here