2.451 Atlet Dan Official Taekwondo Dari Dalam Dan Luar Negeri Akan Memperebutkan Piala Kemenpora Cup Di Toraja

1148
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kejuaraan Nasional Taekwondo, Menpora RI Cup 3 dengan tajuk Passemba Toraya digelar di Kabupaten Tana Toraja, Rabu sampai Minggu (17-21 Desember 2019).

Event nasional ini rencananya akan diikuti oleh 2.451 atlet dan official taekwondo yang berasal dari 34 Provinsi se-Indonesia dan Luar Negeri.

“Selamat datang kepada seluruh fighter yang ada di Indonesia pada event nasional ini,” kata Ketua Panitia Kejurnas Taekwondo, dr. Rudhy Andi Lolo.

Menurut Rudhy, selain menggelar Kejurnas Taekwondo Seri III, juga sebagai salah satu cara dalam mempromosikan parawisata yang ada di Toraja, dan menjadi salah satu event pada Kemilau Toraja 2019.

“Selain bertanding, para atlet juga akan disugukan dengan keindahan alam dan objek-objek wisata yang ada di Toraja,” ujar dr.Rudhy Andi Lolo.

Dua atlet luar berasal Philipina dan Malaysia akan turun di kelas Kelas Tarung (Kyorugi).

Kejurnas Taekwondo yang masuk dalam agenda Pesona Kemilau Toraja dengan dua kelas akan dipertandingkan, yakni Kyorugi (tarung) dan Poomsae (seni gerak).

Kejuaraan Nasional Taekwondo, Menpora RI Cup Seri III yang akan dilaksanakan di gedung Tammuan Mali’, Makale, juga mendapat dukungan penuh dari Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here