2000 MASSA HADIRI KAMPANYE AKBAR PARTAI NASDEM DI TONDON TORAJA UTARA

1969
0
Kampanye akbar Partai Nasdem di Toraja Utara, Jumat (12/4/2019) siang.

Updatekareba.Com, Toraja – Kampanye akbar Partai Nasdem adakan kampanye akbar di Tongkonan Marante, Kecamatan Tondon, Toraja Utara, Jumat (12/4/2019) siang.

Caleg DPRD dapil Toraja Utara 3 nomor 4 dari Partai Nasdem Ratte Salurante, sebagai tuan rumah dalam kampanye akbar yang dihadiri 2000 massa ini.

“Kehadiran massa ini bukan karena kami panggil, melainkan rasa rindu dan simpati serta dukungan mereka kepada Partai Nasdem,” kata Ratte Salurante, saat berpidato politik dikampanye akbar ini.

Saat kampanye ini Ratte Salurante menegaskan ingin melanjutkan perjuangan almarhum MB. Bangalino yang merupakan mantan Ketua DPRD Tana Toraja.

“Saya didepan masyarakat Tondon berniat dan berjanji akan meneruskan perjuangan orang tua saya almarhum MB. Bangalino, untuk kembali menjayakan kejayaan masyarakat Tondon,” ujar Ratte Salurante.

Hadir dalam kampanye akbar ini Caleg DPRD SulSel dapil SulSel 10 nomor 2 dari Partai Nasdem yang juga anak Bupati Tana Toraja, Sarwindy Biringkanae.

Ratte Salurante (kiri), Sarwindy Biringkanae (tengah), dan Eva Stevany Rataba (kanan).

Serta Caleg DPR RI dapil SulSel 3 nomor 5 dari Partai Nasdem yang juga Istri Wakil Bupati Toraja Utara, Eva Stevany Rataba.

Kedua caleg ini pun menyampaikan orasi politiknya didepan masyarakat Tondon yang hadir dihalaman tongkonan Marante ini.

Tak lupa ketiga Caleg Partai Nasdem ini meminta agar masyarakat Tondon juga memilih dan menduking pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres 2019 yang bersamaan dengan Pileg 2019 tanggal 17 April 2019.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here