32 Tim Akan Berlaga Dalam SMB Futsal Competition 2019

511
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kompetisi Futsal antar sekolah SMA, SMK sederajat se-kabupaten Toraja Utara akan dihelat di GOR Rantepao, tanggal 16 sampai 21 Desember 2019 mendatang.

32 tim futsal akan berlaga di kompetisi yang bertajuk SMB Futsal Competition 2019 digagas bakal calon Bupati Toraja Utara, Sindra Maraya Bangri.

“Futsal Competition antar sekolah SMA, SMK Sederat Se- Kabupaten Toraja Utara ini diadakan untuk memberi ruang bagi generasi milenial pencinta Fulsal untuk menyalurkan bakat dan talenta yang mereka miliki untuk berkompetisi dengan baik secara sportif dan fair,” kata Sindra Maraya Bangri yang dikenal dengan tagline SMB.

Sindra mengungkapkan dari Kompetisi ini kita berharap akan muncul atlet-atlet Futsal yang tangguh, penuh semangat juang dan berjiwa sportif dan fair yang dapat mewakili dan mengharumkan Toraja Utara dalam dunia Futsal.

“Futsal ini juga sangat positif bagi generasi milenial kita yang bisa membentuk generasi milenial yang lebih sehat jasmani nya serta melatih kerjasama team dan tidak egois serta lebih mengutamakan persaudaraan dan solidaritas,” ungkap Bakal calon Bupati Toraja Utara ini.

SMB pun menuturkan sikap seperti ini kita harapkan akan semakin diterapkan oleh generasi milenial Toraja Utara yang bisa berimbas ke teman-teman, sahabat-sahabat mereka sehingga dalam kehidupan sehari hari juga mental anak-anak akan lebih toleran dan tidak egois dan juga menghindari pengaruh-pengaruh negatif seperti narkoba dengan lebih banyak mengisi waktu dengan ber olah raga lewat futsal ini.

“Dari Futsal Competition ini kita harapkan kebersamaan ke arah positif akan semakin terjalin diantara generasi milenial tingkat SMA, SMK Sederajat Se-Kabupaten Toraja Utara supaya mereka dapat menjadi generasi-generasi pemberi solusi setidaknya bagi diri mereka sendiri dulu,” tambah Sindra.

Kompetisi futsal ini akan memperebutkan  tropy dari SMB.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here