385 Atlet Taekwondo Ikuti Pra-Event Kejurnas Taekwondo Di Tana Toraja

309
0
Pra event Kejurnas Taekwondo di Tana Toraja.

Updatekareba.Com, Toraja – Pra-Event Kejurnas Taekwondo Passemba Toraya Maelo Cup 2019, Pengkab Taekwondo Tana Toraja mengadakan Kejuaraan Lokal.

Kejuaraan Lokal yang bertajuk SMP Kristen Makale Cup yang merupakan rangkaian Kejurlok yang rutin dilaksanakan Pengkab Tana Toraja akan digelar tanggal 9-10 Nopember 2019 di Aula Gedung UKI Toraja/Kampus I Makale, Total atlet yang mengikuti kejuaraan ini berjumlah 385 atlet yang akan bersaing untuk memperebutkan tiket Nasional.

Kejuaraan lokal ini juga digunakan oleh panitia untuk latihan simulasi kepanitiaan sebelum menggelar event nasional jadi minimal ada acuan untuk berinovasi nantinya pada event nasional Kejurnas Taekwondo Menpora Cup R.I. yang mana Tana Toraja sebagai tuan rumah.

Dojang terjauh yang ikut berasal dari Bittuang dan Buntu Masakke Sangalla, animo atlet Taekwondo Tana Toraja mengalami Peningkatan yang sangat signifikan dari tiap pelaksanaan Kejuaraan lokal.

Pada kejuaraan ini turut hadir Komisi Perwasitan Pengprop T.I. Sulsel Abd. Syahit yang memantau jalannya pertandingan selama dua hari, Abd. Syahit sehari sebelumnya juga ikut bersama panitia saat menggelar rapat umum persiapan PTMC 2019 di Villa Tengan Mengkendek.

Harapan panitia semoga dengan dilaksanakannya Kejuaraan Lokal Taekwondo SMP Kristen Makale ini, panitia mendapatkan analisa dan evaluasi sebagai bahan masukan untuk suksesnya event nasional Taekwondo nantinya dan lahir generasi atlet daerah yang mampu diandalkan.

Panitia menyampaikan rasa terima kasih kepada Pihak SMP Kristen Makale yang sudah menjadi pelaksana kegiatan ini dan Pihak Kampus UKI Toraja yang sudah memberikan ijin dalam penggunaan gedung serta seluruh pihak yang sudah membantu dalam event Lokal ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here