5 Pemuda Diamankan Polisi Saat Pesta Miras Di Toraja Utara

414
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Personil Polres Toraja Utara dipimpin PS. Kanit Resmob Sat Reskrim BRIPKA Leo Timang didampingi PS. Kanit Turjawali sat Samapta BRIPKA Hasto Siman amankan 5 pemuda yang sedang asyik pesta miras di Jl. Poros Rantepao – Bolu Samping Dealer Kawasaki Bolu Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara, Sabtu (08/08/2020) pukul 01.00 WITA.

Personil Polres Toraja Utara terus melakukan upaya cipta kondisi di wilayah Kabupaten Toraja Utara dengan rutin melakukan patroli siang maupun malam.

Tidak hanya melakukan patroli, Personil Polres Toraja Utara yang dinahkodai AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H itu juga melakukan penindakan terhadap semua gangguan kamtibmas.

Saat melaksanakan patroli, Personil menerima informasi yang asalnya dari Masyarakat bahwa di Jl. Poros Rantepao – Bolu Samping Dealer Kawasaki Bolu terdapat sekumpulam pumuda yang sedang asyik pesta miras dan membuat Masyarakat sekitar resah.

Selanjutnya Personil pun bergerak menuju lokasi yang dimaksud, dan benar Personil menemukan 5 orang pemuda yang sedang asyik pesta miras.

Saat dikomfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H membenarkan bahwa betul Personilnya telah mengamankan lima orang pemuda yang sedang asyik pesta miras di Jl. Poros Rantepao – Bolu Samping Dealer Kawasaki Bolu Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara.

“Ketiga pemuda tersebut berinisial RNP (22), ISB (37), ABP (35), SND (29), dan OWP (31) dengan barang bukti 3 (tiga) botol miras merk Anggur Merah, 1 (satu) botil miras merk Guinnes, serta 7 (tujuh) botol kosong miras merk Anggur Merah,” terang Akbp Yudha.

Lanjutnya, para pemuda tersbut diamankan untuk mencegah aksi mabuk-mabukan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Juga guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan mabuk miras, karena diketahui 4 dari ke 5 pemuda tersebut berdomisili jauh dari tempat mereka melakukan pesta miras,” ungkap Kapolres.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here