56 Warga Di Kecamatan Sangalla Tana Toraja Terima Bantuan Pangan Polri

51
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja)

Updatekareba.Com, Toraja – Penyaluran bantuan pangan Polri masih terus di lakukan oleh personil jajaran Polres Tana Toraja, dengan sasaran warga kurang mampu dan warga yang belum tersentuh bantuan pangan sebelumnya, Jumat (29/05/2020).

Seperti yang di informasikan oleh Humas Polres Tana, penyaluran bantuan pangan Polri dilakukan di beberapa wilayah yang berbeda.

Disebutkan, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH yang didampingi oleh Kapolsek Sangalla AKP. Yosef Dendang salurkan bantuan pangan kepada 6 warga di lembang turunan kec. Sangalla.

Sementara itu di Lembang Tokesan, Kecamtan Sangalla Selatan, Kasat Reskrim AKP. Jon Paerunan SH salurkan bantuan pangan Polri kepada 5 warga.

Dilembang Kaero, Kecamatan Sangalla, Ipda Marthen Mannan serahkan bantuan pangan Polri kepada 10 warga.

Begitu pula di Lembang Batualu dan Lembang Batualu selatan, bantuan pangan Polri di serahkan kepada 6 warga kurang mampu, oleh tim yang dipimpin oleh Iptu Adi Suarmita.

Kasat ResNarkoba Polres Tana Toraja AKP. Abner Sitorus juga mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan pangan Polri di Lembang Tumbang Datu Kecamatan Sangalla Utara, sebanyak 7 warga kurang mampu mendapatkan 10 Kg beras beserta telur.

Kasat Sabhara, AKP. Sulaeman Abu turut dapatkan kesempatan salurkan bantuan pangan, sebanyak 6 orang warga menerima bantuan pangan Polri melalui tangan Kasat Sabhara beserta personil yang menyertainya.

Masih diwilayah hukum Polsek Sangalla, 3 orang personil Polres Tana Toraja, salurkan bantuan pangan kepada 7 warga Kelurahan Bebo, Kecamatan Sangalla Utara.

Dilembang Bulian Massa’bu, Kecamatan Sangalla, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH serahkan bantuan pangan Polri kepada 9 warga.

Sekitar 56 warga di wilayah hukum Polsek Sangalla yang menerima bantuan pangan Polri, masing masing menerima 10 Kg beras beserta telur.

Penyaluran bantuan pangan Polri ini merupakan bagian dari aksi Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang sebelumnya telah di canangkan Kapolri dan ditindak lanjuti oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM dengan menyediakan 10 Ton beras untuk disalurkan kepada warga dalam rangka menopang ketahanan pangan warga di masa pandemi Corona .

Dari Humas Polres Tana Toraja diperoleh kutipan dari Waka Polres Kompol Jacob Lobo SH MH yang menginformasikan rencana lanjutan penyaluran bantuan pangan Polri yang akan menyasar warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bonggakaradeng.

“Direncanakan, penyaluran bantuan Polri kembali akan di salurkan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Bonggakaradeng pada hari Sabtu (30/05/2020) besok,” Kata Kompol Jacob Lobo yang dikutip dari Humas Polres Tana Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here