7 Disabilitas Di Bantu BNNK Tana Toraja dalam Rangka Baksos HANI 2020

195
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Baksos tahap Dua yang masih merupakan rangkaian HANI 2020 Hidup 100%, Sadar Sehat Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba, BNNK Tana Toraja pedulian terhadap penderita disabilitas atau penyandang cacat di Kecamatan Rantetayo terhadap 7 Penyandang Disabilitas di tempat yang berbeda, Jumat (3/6/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi didampingi Pejabat struktural dan Staf.

“Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sembako meliputi, beras, gula, minyak goreng dan lain-lain dan juga pakaian dan juga pemeriksaan kesehatan,” kata AKBP Dewi Tonglo.

Disela-sela itu juga, Kepala BNNK Tana Toraja menghimbau untuk tetap menjaga diri dan hati- hati terhadap penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba.

“Peredaran gelap narkoba bisa menfaatkan siapa saja, oleh karena itu tetap hati-hati” Kata Dewi.

Suasana haru meliputi kediaman Yuli salah Penyandang Disabilitas yang Tim BNNK Kunjungi, saat Tim menyanyi bersama, berdoa dan memberikan semangat.

“Hari ini kami kembali melakukan Baksos yang merupakan lanjutan dari Baksos Tahap 1 yang telah kami lakukan sebelumnya, ini semua rangkaian kegiatan HANI 2020” Ungkap Dewi selaku Kepala BNNK Tana Toraja.

Kepala BNNK Tana Toraja juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Relawan Anti Narkoba di Kecamatan Rantetayo yang telah berperan aktif menjadi perpanjangan Tangan BNNK.

“Terima kasih kepada Tim relawan anti narkoba yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sekiranya terus menjadi perpanjangan tangan BNN kepada Masyarakat luas khususnya Rantetayo,” ungkap Dewi.

Menutup perjalanan hari ini Tim BNNK Toraja melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Klien yang di rawat di yayasana pemulihan Bethesda yang diperiksa langsung oleh dr. Kristanti Randa Arung, M.Kes, Sp. KJ.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here