ABM ; ” Toraja Muka Sulawesi Selatan”

751
0

Updatekareba.Com, Toraja – Calon anggota DPD RI, Arianto Burhan Makka (ABM), menyambengi pasar Makale di TanaToraja dan Pasar Bolu di Toraja Utara, Selasa (19/3/2019) pagi.

Dalam kunjungan ke masyarakat ini, Arianto Burhan Makka menyempatkan berdiskusi dengan para penjual dan pembeli di dua pasar terbesar di Toraja ini.

“Saya mendengar dan melihat bahwa masyarakat Toraja normatif, dan sebenarnya banyak hasil bumi di Toraja bisa dijual ditempat lain,” kata Arianto Burhan Makka, yang juga Wakil Ketua Hipmi Sulawesi Selatan ini.

Menurut Calon DPD nomor urut 25 ini Toraja ini adalah muka Sulawesi Selatan, tetapi masih banyak yang belum memenuhi standar.

“Toraja ini selain potensi pariwisata, juga potensi wirausaha masyarakatnya, nah jika saya dipercaya masyarakat Toraja, saya akan membuat wirausaha anak muda di Desa atau Kelurahan,” ungkap Arianto Burhan Makka.

Arianto Burhan Makka, juga menambahkan saatnya anak muda juga bisa menyuarakan suara anak muda atau kaum milenial.

“Berikanlha kesempatan bagi anak muda untuk bisa mewakili suara kaum milleanial,” ucap Pengusaha muda berdarah Toraja ini.

Konsep ekonomi kreatif dipadukan gaya milleanial akan diperjuangkan
Arianto Burhan Makka.

“Pembangunan SDM Milleanial menjadi tujuan pertama saya jika terpilih di Toraja, dan itu dicatat”, tambah Arianto Burhan Makka.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here