Ada Apa Kapolres Tana Toraja boyong 11 personilnya ke Jakarta ?

722
0
Handover (humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolres akan membawa 11 personel Polres Tana Toraja menuju Jakarta pada Selasa malam (13/8).

Keberangkatan Kapolres dan rombongan menindak lanjuti surat dari Deputi bidang Reformasi Birokrasi, akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No : B/13/BW.00/2019 tertanggal 23 Juli 2019 perihal desk evaluasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Surat ini menjadi rujukan bagi Polda Sulsel untuk menghadirkan 6 Polres jajarannya termasuk Polres Tana Toraja di Kantor Kementrian PAN RB di hotel grand kemang jalan kemang raya RT 14/ RW I Jakarta Selatan.

Polres Jajaran Polda Sulsel yang diagendakan untuk menghadiri desk evaluasi Satker / Satwil yang diusulkan berpredikat WBK tahun 2019 di jakarta, meliputi :
– Polrestabes Makassar
– Polres Pelabuhan Makassar
– Polres Maros
– Polres Parepare
– Polres Tana Toraja
– Polres Palopo

Berkenaan dengan hal ini, Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait SH SIK menyatakan kesiapan Polres Tator menghadiri kesempatan tersebut.

” Polres Tana Toraja berkesempatan memaparkan inovasi maupun perubahan yang berorientasi kepada kemajuan yang telah dilakukan dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani “. Julianto P. Sirait SH SIK optimis.

Perlu diketahui, sejak awal Januari 2019 Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait SH SIK telah mencanangkan komitmen menuju capaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Bersih Melayani.

” Menuju Zona Integritas itu tidak mudah, memerlukan komitmen dan kemauan keras dari seluruh personil Polres Tana Toraja untuk menciptakan perubahan signifikan, inovasi pelayanan, mindset dalam bertugas, perubahan kultur dan wajah Polres Tana Toraja secara keseluruhan ” . Kata ibu Karorena Polda Sulsel Kombes Pol. Sri Rejeki Budiarti SH MM kala melakukan pertemuan dengan jajaran personil Polres Tana Toraja di aula Bhayangkara.

Sebagai informasi, Kapolres Tator bersama 11 personil tim operator pembangunan ZI WBK / WBBM akan bertolak dari Tana Toraja menuju ke Jakarta pada hari Selasa 13 Agustus 2019, dan diagendakan akan berada di Kementrian PAN RB tanggal 15 Agustus 2019.

” Mohon doa restu dari segenap warga Toraja untuk mendukung kesuksesan rencana Polres Tana Toraja “. Tutup Julianto P. Sirait.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here