Adakan Jumat Bersih, Wabup Tana Toraja Apresiasi Persiapan Kecamatan Makale Utara Sebagai Kecamatan ‘BERSINAR’ oleh BNNK Tana Toraja

256
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kegiatan Jumat Bersih yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja ini langsung mendapat respon masyarakat dengan semangat gotong royong.

Kecamatan Makale Utara sebagai salah satu Kecamatan BERSINAR (Bersih Narkoba) turut andil dalam kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Tana Toraja terpilih, dr. Zadrag Tombeg, Sp.A yang hadir bersama Kepala BNNK Tana Toraja meninjau kegiatan mengapresiasi semangat warga dalam mewujudkan daerah yang bersih.

Beliau mengingatkan masyarakat dengan pepatah, “di dalam tubuh yang sehat ,ada jiwa yang kuat” Implikasi dari hal tersebut juga selaras dengan program BNNK Tana Toraja yang terus membangun komunikasi dengan Camat Makale Utara untuk mewujudkan daerah Bebas Narkoba, Jumat (5/3/2021).

Sementara Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP. Natalya Dewi, D.T., S.H. dalam kesempatan yang sama mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Kecamatan Makale Utara dengan semangat kebersamaan mengajak warganya untuk berperan aktif dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)

“Ayo bersama BNN Perangi Narkoba menuju Indonesia Bersih Narkoba,” kata AKBP Natalya Dewi Tonglo.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here