Adian : Bantu Jokowi dengan jujur dong !

244
0
Adian Napitupulu.

Updatekareba.Com, Jakarta – Adian Napitupulu dalam acara live Bincang Santai Bersama Adian Napitupulu menegaskan untuk semua menteri bekerja maksimal dengan kecepatan dan kecerdasan. Jangan suka membalik cerita, seperti yang dialami Adian ketika menyoroti kinerja BUMN sebagai pelopor ekonomi dan penggerak ekonomi rakyat.

Ada 6000 – 7000 orang yang menjadi petinggi di BUMN entah Direktur atau Dewan Komisaris / pengawas. Jangan sampai sekian ribu orang ini tidak paham apa yang dikerjakannya. Jangan di isi oleh orang orang yang tidak setuju nawa cita Presiden Jokowi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Masa caleg gagal dari partai yang tidak setuju nawacita diangkat jadi komisaris BUMN ?

Kemudian Adian berharap, kritiknya jangan diputar balik dong. Saya tidak pernah menyodorkan nama ke Erick Tohir, tapi kenapa cerita yang dikembangkan di media tempo “erick thohir menolak komisaris usulan Adian”.

Dalam bincang santai tersebut, Adian memperlihatkan Video Dokumentasi ketika Presiden Jokowi minta nama nama yang bisa membantunya di kabinet, duta besar sampai komisaris BUMN.

Nama nama tersebut sudah saya berikan ke Presiden langsung, tapi kenapa ini cerita seolah olah saya dan teman teman saya aktivis 98 diopinikan pengemis jabatan ?

Ada berbagai persoaoan bangsa di depan mata, mulai dari PHK massal, krisis kesehatan, krisis ekonomi dan krisis pangan. Harusnya BUMN kalau jujur, fokus untuk mengatasi itu. Bukan dengan menciptakan kebohongan dan blunder blunber karena pencitraan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here