Adik Prabowo Di Toraja : “Anak Cucu PKI Akan Kami Terima Dukungannya”

2031
0
Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, di Toraja, Senin (8/4/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, hadir sebagai pemateri dalam diskusi Makna kebhinekaan Indonesia dulu, sekarang, dan nanti, di Gedung Tammuan Mali Makale, Tana Toraja, Senin (8/4/2019) siang.

Dalam paparannya Hashim Djojohadikusumo, menyebut calon presiden nomor urut 02 menerima dukungan dari semua golongan. Sekalipun didukung keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Kami akan terima dukungan dari manapun, kecuali iblis, kecuali setan, yang lain kami terima. Prabowo terima. Bahkan anak dan cucu PKI pun, cicit PKI kami akan terima dukungannya, saya katakan itu,” kata Hashim yang didampingi Ketua BPS Gereja Toraja Wilayah III
Pdt. Suleman Mangulin.

Hashim Djojohadikusumo pun juga meluruskan soal tudingan oknum yang mengatakan jika Prabowo terpilih NKRI akan menjadi negara Khalifah.

“Kita mau menang tapi yang jelas Pak Prabowo tak dibawa ke arah palu arit. Prabowo tetap Pancasila, tetap UUD 1945, tetap NKRI itu dan Prabowo juga jelasin demikian. Kita mau menang siapapun yang dukung kita kita terima kecuali setan iblis,” sambungnya.

Hashim bercerita bahwa keluarga Prabowo adalah Kristen. Namun, Prabowo tetap terbuka pada semua latar belakang.

Dia mencontohkan ormas FPI dan HTI yang mendukung sikap politik Prabowo. Menurut Hashim, politisi harus menerima dukungan dari siapapun.

“Yang sering ditanyakan kepada kami, kepada saya, kenapa keluarga saya atau Prabowokerja sama dengan FPI dan HTI? Saya mau jelaskan di sini bukan kami meminta bantuan mereka, mereka menawarkan dukungan kepada kami,” terang Hashim.

Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, di Toraja, Senin (8/4/2019).

Ketua BPS Gereja Toraja Wilayah III
Pdt. Suleman Mangulin, hadir dalam kegiatan ini sebagai pemateri.

Hadir dalam acara ini para Caleg DPR RI dapil SulSel 3 dari Partai Gerindra yang juga saat ini masih menjadi anggota DPR RI Felicitas Tallulembang, Ketua DPRD Toraja Utara Stevanus Manganta, Anggota DPRD Provinsi SulSel dari Fraksi Gerindra Fermina Tallulembang, serta para Caleg, kader Partai Gerindra di Toraja serta Parta pendukung Capres Prabowo – Sandi.

Hashim Djojohadikusumo selama di Toraja juga akan bertemu Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja di Rantepao, serta mengunjungi objek wisata Negri Diatas Awan Puncak Lolai.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here