Ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi, Cabor Futsal Torut Target Lolos Ke PorProv

95
0

Updatekareba.com, Toraja – Jelang pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (PRAPORPROV) Sulawesi Selatan cabang olahraga Futsal yang akan di gelar pada 2/8/2021 mendatang di GOR Sudiang Makassar Tim Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Toraja Utara terus benahi Fisik sebelum keberangkatan.

Dalam sesi latihan di Lapangan Kodim Sabtu, 24/7/2021, Asisten Pelatih M.Rafly menyampaikan bahwa tim saat ini fokus pembenahan fisik pemain.

“satu minggu terakhir kami fokus untuk pembenahan fisik, dimana latihan fisik sengaja kita buat di outdor guna membentuk fisik lebih baik dan daya tahan pemain sembari kita imbangi dengan gym dan games” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama kapten dari Tim Futsal AFK Kabupaten Toraja Utara, Juan Tangdilian menyampaikan bahwa persiapan tim sudah matang hanya perlu pembenahan fisik karena kita akan bermain di daerah yang cuacanya panas.

“persiapan pemain menuju praporprov saya kira sudah matang dan siap hanya perlu membenahi fisik karena tim akan bermain di daerah yang panas jadi pelatih memberikan materi latihan fisik siang hari di outdor agar dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca di makassar nantinya,” ungkap Juan.

Juan juga menuturkan bahwa target dalam turnamen ini adalah lolos ke ajang Pekan OlahRaga Provinsi.

“kami memiliki target dan ambisi untuk mengukir sejarah bagi kabupaten ini, kami datang bukan untuk menjadi kelinci percobaan tetapi kami datang untuk berjuang dan memiliki target untuk lolos ke PORPROV yang akan berlangsung di Sinjai” tambahnya

AFK Toraja Utara sendiri tergabung di group A bersama Kota Makassar, Kab. Tana Toraja, Kab. Luwu, Kab. Bone dan Kab. Jeneponto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here