AKBP YUDHA : MASSIFKAN PELAKSANAAN OPERASI YUSTISI

108
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Kepala Kepolisan Resor Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H disela pelaksanaan apel memberikan arahan dan penekanan kepada para personil Polres Toraja Utara dalam rangka Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan. Jumat (19/09/2020).

Penekanan yang disampaikan agar menggiatkan secara massif pelaksanaan Operasi Yustisi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tentunya dengan melibatkan semua unsur.

“Manfaatkan komunitas maupun tokoh yang ada untuk bersinergi kemudian lakukan patroli secara massif dengan mendatangi tempat-tempat yang diindikasi rawan pengabaian protokol kesehatan” tutur Kapolres Toraja Utara.

Ditambahkan, Untuk lebih memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 maka Polres Toraja Utara akan membentuk Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dalam unit tersebut terdapat semua unsur terkait.

“Terima kasih atas usaha seluruh Personil dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara dengan berbagai kegiatan dan jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan Masyarakat akan pentingnya penerpan Protokol Kesehatan,” tutup AKBP Yudha.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here