Aksi Kemanusiaan Eva Stevany Bagi Kaum Disabilitas Terus Berlanjut Di Toraja Utara

354
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba saat menyerahkan bantuan tongkat ke disabilitas di Rantepao, Jumat (16/10/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPR RI komisi X dari partai Nasdem, Eva Stevani Rataba, lagi – lagi memberikan bantuan tongkat besi kepada Fransiskus Lobo (75) selaku warga di Ba’lele, kelurahan Mentirotiku, kecamatan Rantepao, Jumat (16/10/2020).

Saat ditemui, Polina yang sebagai anak kandung dari Fransiskus Lobo mengungkapkan jika orang tuanya mengalami kelumpuhan sudah 10 hari semenjak sakit. Dan hanya bisa duduk serta terbaring ditempat tidurnya setiap hari.

Sebagai anak kandung yang sebelumnya sangat merasakan keprihatinan melihat kondisi orang tuanya yang hanya bisa duduk dan terbaring dalam kamar setiap hari, hingga dengan adanya bantuan tongkat tersebut pun merasakan sukacita yang besar.

“Saya Polina, selaku anak kandung dari Fransiskus Lobo mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Eva Stevani atas bantuan pemberian tongkatnya kepada orang tua kami dan semoga ibu Eva selalu sukses serta selalu menjadi berkat kembali kepada ibu, atas rasa jiwa sosialnya”, ungkap Polina.

Sementara, Eva Stavani Rataba, saat menyerahkan bantuan tongkat tersebut mengatakan bahwa ini jika dilihat dari bentuk tongkatnya yang memiliki 3 pengangga dibagian bawah, semoga bisa membantu bapak untuk berdiri dan berjalan.

“Semoga bantuan saya ini bermanfaat bagi bapak Fransiskus dan bisa membantunya untuk berjalan. Dan tongkat ini bisa di setel tingginya sesuai keinginan untuk dapat menahan beban badannya saat bapak ingin berdiri secara seimbang”, tutur Eva Stevani Rataba.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here