Alm. Pdt Toding Tonapa Bukan Meninggal Karena Covid-19

1349
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Meninggalnya almarhum Pdt.Toding Tonapa bukan disebabkan oleh virus corona atau Covid-19.

Hal ini disampaikan jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Toraja Utara, Anugerah Yaya Rundupadang, yang meluruskan informasi mengenai Pdt.Toding Tonapa, dalam rilis persnya, Kamis (9/4/2020).

“Almarhum Pdt. Toding Tonapa sejak thn 2018 sudah mulai sakit hiprertensi, asam urat dan akhirnya gangguan ritme jantung, jadu sejak tahun 2018 susah tidak pernah keluar kota. Tanggal 1 April dia msuk di RS Elim, dan tanggal 2 April meninggal dunia di RS elim dengan diagnosa gangguan jantung, kata Anugerah Yaya Rundupadang.

Jubir Satgas Covid-19 Torajq Utara mengungkapkan alamarhum meninggal bukan karen Covid-19, dan penguburannya bru di laksanakan di tanggal 5 April 2020 kemarin.

“Yang menjadi ODP adalah anaknya yang darii jakarta dua orang, tapi sampai sekarang mereka sehat. Kedua anak almarhum tetap dalam pengawasan Satgas Covid-19 Kecamatan Tallunglipu,” tegas Yaya.

Hal ini juga dipertegas melalui surat resmi Lurah Tagari Tallunglipu nomor 248/KTTL/IV/2020 tentang pemberitahuan soal kematian almarhum Pdt.Toding Tonapa bukan karena Covid-19, seperti ya g beredar di media sosial.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here