Ambalan SMAN 1 Toraja Utara Buat Lomba Keterampilan Pramuka

1211
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 58 dan HUT RI ke- 74 Gerakan Pramuka Ambalan SMAN 1 Toraja Utara menggelar berbagai lomba keterampilan.

lomba ketangkasan Pramuka untuk Pramuka Penegak ini dilaksanakan dari tanggal 9 hingga 11 Agustus 2019 lalu di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja.

Kegiatan lomba dibuka secara resmi oleh Pembina Pramuka SMAN 1 Toraja Utara, Maring, Jumat (9/8/2019).

“Kepada adik-adik saya minta untuk berlomba secara sportif dan jadikan lomba ini sebagai ajang meningkatkan potensi diri dan keterampilan serta mempererat persaudaraan,”kata Maring.

Lomba ini selain diikuti Ambalan SMAN 1 Toraja Utara, juga diikuti Ambalan SMAN 5 Toraja Utara, SMAN 8 Toraja Utara, SMKN 4 Toraja Utara, dan SMA Kristen Rantepao.

Handover.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar bisa menjaga nama baik Pramuka dan terus meningkatkan kekompakan regu dalam upaya meingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Gurus SMAN 1 Toraja Utara ini.

Sementara Ketua Panitia Lomba Keterampilan Pramuka SMAN 1 Toraja Utara, Melsi, menjelaskan Larampo (Lomba Keterampilan Penegak Torut) diikuti 13 sangga dari lima Ambalan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here