ANAK MILENIAL TORAJA KAMPANYEKAN JOKOWI – MA’RUF

705
0
Anak milleanial Toraja kampanyekan Jokowi - Ma'ruf, Rabu (10/4/2019) pagi.

Updatekareba.Com, Toraja – Calon Presiden nomor urut satu Jokowi – Ma’ruf makin digemari dan dikampanyekan di Toraja jelang Pilpres 2019.

Hal ini terbukti dengan dikampanyekannya Jokowi – Ma’ruf oleh anak – anak milenial di Toraja secara sukarela dan tanpa ada paksaan.

Para anak muda ini membagikan brosur dan stiker Jokowi – Ma’ruf kepada para pengendara di Jl. Poros Rantepao – Makale, Toraja Utara.

Satu – persatu stiker Jokowi – Ma’ruf diambil oleh pengendara dengan senyuman dan senang hati serta antusias menerimanya.

Para anak milenial yang kampanyekan Jokowi – Ma’ruf tergabung dalam Barisan Nasionalis (Barnas) Toraja yang diketuai Paskaria Tombi.

Anak milleanial Toraja kampanyekan Jokowi – Ma’ruf, Rabu (10/4/2019) pagi.

” Secara tegas kami, segenap anggota dan pengurus Barisan Nasionalis Toraja, akan bersama dengan masyarakat toraja siap memenangkan Pasangan Calon Presiden 01 Bapak Jokowi -Ma’ruf Amin secara mutlak di Toraja,” katq Sekertaris Barnas Toraja, Belo Tarran, saat aksi kampanye anak Milenial Toraja untuk Jokowi – Ma’ruf.

Secara survei pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf unggul dengan angka 90% dari pasangan Capres Prabowo – Sandi di Toraja.

“Barnas Toraja siap mensukseskan Pemilu 2019, dan memgawal suara kemenangan Jokowi – Ma’ruf di Toraja,” ucap Belo Tarran.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here