Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Bantu APD untuk Pemkab Tana Toraja

234
0
Handover (Diskominfo Tana Toraja)

Updatekareba.Com, Toraja – Bantuan terus berdatangan untuk menambah dan menutup kebutuhan alat pelindung diri (APD) tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan covid 19 di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Kali ini Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Pemkab Tana Toraja mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 240 Pcs cover All, Masker 12 kotak, Gloves 5 kotak, sepatu boot 240 pasangoveral, dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba.

Bantuan APD langsung diterima oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja, Sabtu (23/5/2020).

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba yang telah mau bersama-sama dengan rakyat Tana Toraja dalam melawan Covid-19 di Tana Toraja.

“Hati Ibu Eva sungguh Mulia dan sejuk sudah menyempatkan diri untuk menengok langsung penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja,” tutur Nicodemus Biringkanae

Sementara itu Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba berharap semoga Bantuan APD yang diserahkan ini bisa bermanfaat untuk para Tenaga Kesehatan yang bekerja sebagai garda terdepan didalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Dikatakanya, tenaga medis adalah garda terdepan bagi bangsa ini dalam memerangi pandemi Covid-19, sementara alat pelindung diri yang digunakan oleh tenaga medis masih terbatas.

“Kondisi Kesehatan para tenaga Kesehatan baik itu Dokter maupun perawat harus kita perhatikan Bersama,” tutup Eva Stevany Rataba.

Bantuan Alat Pelindung Diri ini merupakan aspirasi Legislator Partai NasDem dari Dapil Sulsel III, Eva Stevany Rataba yang diperjuangkan melalui mitra kerjanya komisi X yakni Kemendikbud.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here