Anggota DPR RI Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Theofilus – Zadrak Sebagai Bupati Dan Wabup Tana Toraja

213
0
Pelantikan Bupati dan wabup Tana Toraja, Theofilus Allorerung dan dr. Zadrak, Jumat (26/2/2021).

Updatekareba.Com, Toraja – Theofilus Allorerung dan dr. Zadrak, Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja terpilih resmi dilantik, Jumat 26 Februari 2021.

Pelantikan dilakukan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Kota Makassar oleh Gubernur SulSel, Nurdin Abdullah.

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, menyampaikan, rasa syukur telah dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.

Dengan harapan, visi dan misi Bupati Tana Toraja untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat kepada Bapak Theofilus Allorerung dan Bapak dr. Zadrak,sebagai Bupati dan Wakil Tana Toraja. Semoga beliau berdua menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar Eva Stevany Rataba, Jumat (26/2/2021).

Eva pun berharap agar Pasangan Theo-Zadrak ini mampu menjalankan program yang ada,sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Tana Toraja.

” Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tana Toraja, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat. Mudah- mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tana Toraja,” tutup Eva Stevany.(*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here