Anggota DPRD Toraja Utara Fraksi Nasdem Lembong Mendila Gelar Reses Dan Bagi Masker

227
0
Reses anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Nasdem Limbong Mendila di Kecamatan Sa'dan, Selasa (22/6/2021).

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPRD kabupaten Toraja Utara Fraksi Nasdem Dapil 2 Lembong Mendila gelar reses di Lembang Sa’dan Pesondongan, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (22/06/2021).

Kepala Lembang Sa’dan Pesondongan Yulianto Mari saat membuka kegiatan reses  ini menyampaikan terimah kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Fraksi Nasdem Lembong Mandila mau memilih Lembang Sa’dan Pesondongan untuk tempat reses sekalian mengunjungi dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Kami disini banyak tempat pariwisata, yang bagus namun kendala diakses, dan harap dan mewakili masyarakat Pasendongan agar bisa dibantu untuk hal ini,”ujar Yulianto Mari.

Yulianto mewakili masyarakatnya meminta  ke depan untuk sering berkunjung ke Lembang ini agar bisa lihat langsung mengetahui kebutuhan masyarakat di Lembang.

Sementara Lembong Mendila menyampaikan  apresiasi kepada masyarakat Pasendongan sudah mau menerima dirinya reses.

Lembong Mendila menyampaikan melalui reses ini, ia bisa bertatap muka langsung untuk serap aspirasi dari warga semua, sehingga kita semua bisa memahami apa yang ingin disampaikan warga kepadanya, selain itu untuk menjalin persaudaraan lewat Silaturahmi sehingga bisa saling mengenal satu sama lainnya dan bisa berkelanjutan untuk kedepannya menuju lebih baik lagi.

“saya tidak janji namun usulan dari masyarakat  dalam reses akan saya kawal. Saya akan coba prioritaskan usulan bapak ibu masyarakat Lembang Pasendongan ,”bebernya.

Ia berharap kepada masyarakat Lembang Pasendongan  ke depan untuk menyampaikan  usalannya lewat musrengbanglem dan seterusnya.

” itu tolong konsultasi  saya akan bantu kawal, tinggal hubungi saya, dan soal Pustu yang tidak ada stafnya saya akan tindak lanjuti “ungkapnya.

Dalam reses ini legislator perempuan dari Partai Nasdem membagikan masker dan melakukan protokoler kesehatan dan kegiatan reses ini.

“Tidak usah kemana-mana dan jaga lingkungan kita agar tetap sehat dari varian delta (virus corona), dengan mengikuti anjuran pemerintah,” tambah Lembong Mendila yang juga anggota Komisi I DPRD Toraja Utara.

Hadir dalam resez ini para toko Pendidikan, Masyarakat, Agama Denominasi Gereja, Perempuan dan Pemuda.

Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here