Antisipasi Virus Covid-19, Toraja Marathon Di Tunda Hingga Tahun 2021

238
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Pihak penyelenggara Toraja Marathon dengan seksama mengikuti perkembangan dari penyebaran virus Covid-19 ini semenjak bulan Februari awal.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Toraja Marathon, Sakti Parantean, dalam rilis persnya, Rabu (18/3/2020).

“Karena kami menyadari betul bahwa ada potensi untuk event ini mengalami pengunduran apabila virus ini tidak dapat dicegah dan bisa membahayakan rekan-rekan pelari dan masyarakat pada umumnya,” kata Sakti Parantean.

Berdasarkan perkembangan akhir-akhir ini, himbauan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah maka dengan berat hati, kami harus membuat keputusan bahwa event Toraja Marathon Series 4 akan diundur sampai 3 April 2021.

“Hal ini untuk memastikan keamanan yang sudah kondusif 100% untuk menyediakan Toraja sebagai tantangan berlari rekan-rekan pelari,” ucap Sakti.

Apabila anda tetap ingin terdaftar sebagai peserta, anda tidak harus melakukan apa-apa. Sebuah t-shirt akan dikirimkan ke alamat anda sebagai ungkapan terima kasih kami kepada anda.

Apabila anda berkehendak untuk mundur, anda dapat melakukan refund sesuai dengan petunjuk yang akan anda terima di email yang anda gunakan sewaktu mendaftar.

Bila anda mendaftar melalui jalur offline, silahkan anda datang ke tempat pendaftaran untuk mengambil refund anda.

Pihak penyelenggara memohon maaf sebesar-besarnya dan mengajak agar rekan-rekan sekalian dapat memastikan keselamatan anda sendiri dan keluarga.

“Sampai bertemu di Toraja Marathon Series 4, 3 April 2021!”, tambah Sakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here