Awali Safari Natal 2019, Wabup Rinto ; “Jagalah Kerukunan dan menjadi Berkat Bagi Sesama”

225
0
Yosia Rinto Kadang.

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST merayakan Natal bersama Jemaat Gereja Kristen Maranatha, di Lembang Batulotong Kecamatan Awan Rantekarua, Kabupaten Toraja Utara, Rabu 4 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Rinto menuturkan bahwa dengan momentum Natal tahun ini, kita diajak menjaga Kerukunan, Persatuan dan Kesatuan dengan menjadi Sahabat bagi semua orang.

“Dengan Tema Natal tahun ini, yaitu Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang, kita diajak untuk lebih menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan sehingga kita dapat menjadi berkat bagi sesama. Perayaan Natal setiap tahun yang kita rayakan, bukan dijadikan rutinitas tahunan biasa, tetapi bagaimana Hari Natal dapat mengubah hidup kita lebih baik lagi”, imbuhnya

“Melalui kesempatan kali ini, Saya sebagai Pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020”,tutupnya.

Bertha Tonglo sebagai Ibu Gembala Gereja Kristen Maranatha mengungkapkan, terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Toraja Utara untuk bersama-sama dengan jemaat dalam merayakan perayaan natal tahun ini.

“Kehadiran bapak sebagai wakil pemerintah daerah menjadi berkat bagi kami”, ungjap Brertha Tonglo.

Perayaan ini dihadiri ratusan jemaat dan berlangsung dengan hikmat.

Ini merupakan safari natal pertama Wabup Toraja Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here