AWALI TAHUN 2020, KAPOLRES TANA TORAJA SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARKAT

235
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolres Tana Toraja, AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M, menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Kelurahan Marinding, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, tepatnya di Tongkonan Dulang, Selasa, 07 Januari 2020.

Kegiatan Silaturahmi di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Tana Toraja AKP Yulius Sosang, SH dan Kapolsek Mengkendek AKP Marthen Muni, SH yang bertemu langsung dengan Sismai Eliata Tudulungallo selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan Marinding Kecamatan Mengkendek.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Tana Toraja saat silaturahmi tersebut, Beliau mengajak Tokoh Masyarakat dengan terus menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan dan ketertiban agar Kelurahan Marinding selalu kondusif.

“Ini adalah salah satu wujud sinergi antara kepolisian dengan Tokoh Masyarakat. Karena tokoh Masyarakat memiliki kedekatan secara emosional maupun kultural dengan masyarakat di sekitar atau kelompok yang dinaungi,” ujar Kapolres Tana Toraja.

Beliau menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here