Ayo Ke Toraja, Coba Bus Primadona Double Decker Body Skylander New ArmadaPowered by Scania K410iB.

2540
0
Bus primadona sulawesi

Updatekareba.Com, Toraja – Bus tingkat Primadona Sulawesi yang menarik eksterior dan Interiornya wahh banget nih dari pada yang seri pertama.

Bus baru Primadona ini dipamerkan pada Bus World South East Asia 2019, di JiExpo Jakarta, tanggal 20 sampai 22 Maret 2019 lalu.

Bus Primadona melayani rute Makassar – Toraja, dan tidak salahnya anda menikmati perjalanan anda dengan bus yang pasti dijamin kenyamanannya.

Berikut ini akan kami bagikan tentang Skylander Armada Baru yang ditampilkan menawan yang merupakan unit bus dari PO. Primadona Sulawesi .

Eksterior Skylander

Tampilan Skylander Armada Baru sangat mempersona beda dengan model-model bus tingkat yang umum di Indonesia.

Eksterior masih bergaya Eropa dengan sudut-sudut yang halus di setiap sisinya.

Bagian dengan Skylander memiliki model headlamp yang baru, dengan model yang terbilang masih segar.

Bus Primadona Sulawesi

Jika saat ini garis dengan lampu bus lebih banyak menyudut ke atas dan meruncing, Armada memilih model lampu yang terlihat lebih datar dengan permainan LED kebawah dan model bola lampunya yang lebar di dalam.

Memadukan lampu yang elegan dengan bumper yang disematkan dengan metal chrome tentu membuat bus ini semakin terlihat berkelas.

Hal menarik lainnya adalah terdapat LED berwarna biru diposisi tengah bus terlihat sangat futuristik dengan ketentuan chrome / stailess bertuliskan Skylander yang dapat dinyalakan berwarna biru.

Grill Depan Skylander

Jika karoseri lain bermain dengan sekat pemisah lantai atas dan bawah dengan topi, Armada baru tampil beda dengan tetap tanpa topi hanya menyematkan blok warna hitam dengan tulisan Skylander.

Bus primadona sulawesi

Jika melihat bagian depan Armada baru seperti model Setra S 531 D dari Daimler.

Sudut pandang kami semakin terpesona dengan model spion yang baru dilengkapi dengan LED Strip berwarna biru yang paling keren selama kami melihat model bus yang sudah ada di Indonesia.

Spion Skylander

Untuk bagian sampian model garnis Skylander sekilas seperti model Luxobuss dari karoseri Restu Ibu Pusaka hanya sembarang sisi bagian atas dibuat terlihat seperti huruf C.

Model selendang dibuat dari serat dengan kombinasi logam chrome tentu memberikan kesan elegan.

Skylander memiliki muatan yang lapang disisi bagian belakang dan dapat tembus dari ruang tengah penumpang.

Sisi bagian belakang semakin terlihat menawan dengan permainan grill chrome dan plat paduan dengan finishing panch turret untuk kisi-kisi udara.

Cowl Belakang Skylander

Model lampu belakang yang sekilas seperti produk terdahulunya Super Bus terlihat semakin modern dan kokoh memberikan kesan elegan.

Lampu Belakang

Untuk bagian tutup muffler, New Armada membuat dengan bahan metal yang di emblem New Armada.

Interior Skylander

Interiro Skylnder tampil dengan sangat mewah, berbeda dengan tema-tema sebelumnya. Kali ini Armada Baru menampilkan interior Skylander full kayu.

Langkah Kaki Skylander

Mata akan terkesan dengan langkah dengan strip LED berwarna biru dengan logo Armada Baru ditiap lampunya.

Dan untuk dashboar Skyalander dibuat dari serat yang ditutup dengan bahan mbtech berwarna cokelat dan abu-abu terlihat elegan.

Kemudian dibuat pintu pemisah antara ruang kemudi dengan penumpang, ruang terpisah dengan satu pintu yang menarik karena pintu dibuat dengan tema kayu-kayu dengan rangka baja stailess.

Pintu pemisah Skylander

Bus ini juga menyediakan dua kursi tiduryang dilengkapi dengan lampu baca, tempat cangkir, USB Charger dan TV.

Sleeper Seat Skylander

Bagian tengah ada enam kuris super nyaman dan lebar dengan kursi buatan Hai Rimba Kencana berbahan paduan Mbtech dan bahan bludru.

Kursi HAI Skylander

Untuk mendukung kenyamanan, dibutuhkan media penghibur, termasuk TV dan juga kulkas dan pembuat kopi untuk ruang bawah.

Pembuat kopi dan kulkas Skylander

Plafond bagian bawah juga terbuat dengan bahan vinil dengan pola melingkar dan jahitan kotak-kotak cokelat tua dan abu-abu muda.

Bus Primadona Sulawesi

Plafond lantai bawah Skylander

Untuk lantai atas dibuat sederhana dengan konfirgurasi tempat duduk 2-2 dan terlihat model plafondnya sangat sederhana.

Ada TV dan CCTV untuk mengawasi lantai di atas bus Skylander ini.

Lantai atas Skylander

Hal yang menarik untuk lantai atas adalah pada sisi depan yang dibuat sangat lega antara posisi tempat duduk paling depan dengan kaca.

Dengan ruang yang luas seperti halnya lantai atas yang dapat dilepas dengan leluasa atau meluruskan kaki.

Namun untuk bagasi atas terlihat sederhana sekali dan terlihat polos dan masih terlihat sekat-sekat penguat dengan penutup dari bahan ABS.

Tinggi bus ini 405 centimeter (4 meter, 5 centimeter) dimana selisih tinggi dengan mobil yang ada saat ini 10 centimeter.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here