Bagi Rinto – Pasodung, Kaum Milenial Adalah Penentu Pembangunan di Toraja Utara

340
0
Anak muda di Toraja Utara yang mendukung pasangan Yosia Rinto Kadang - Yonathan Pasodung (RINDU).

Upsatekareba.Com, Toraja –┬áPasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara nomor urut satu, Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung serap aspirasi kaum Milenial di Pilkada 2020.

Yosia Rinto Kadang menyebutkan, kaum milenial dengan persentase cukup besar menjadi salah satu tolak ukur, dalam kemajuan pembangunan di toraja utara.

“Anak muda di Kabupaten Toraja Utara memiliki persentase cukup tinggi di dalam lingkup kemasyarakatan, dengan mendorong mereka untuk berpastisipasi dan ikut dalam setiap program pembangunan baik dilembang maupun dikabupaten, menjadikan pembangunan berjalan baik,” ucap Yosia Rinto Kadang, Rabu (7/10/2020)

Selain anak muda memiliki semangat yang tinggi, generasi milenial menjadi faktor penentu berjalannya pembangunan di Kabupaten Toraja Utara.

“Anak muda tentu memiliki semangat tinggi dan alur politik yang bagus. Selain itu anak muda menjadi penentu arah perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Toraja Utara kedepannya,” jelasnya.

Ia menyebutkan, anak muda Toraja Utara memiliki potensi besar untuk berkembang.

Untuk itu, dia meminta, anak muda agar memiliki kretifitas, konektifitas dan cerdas.

“Kami mendorong kaum millenial dengan basis ekonomi kreatif, untuk memunculkan rangsangan berwirausaha dan memanfaatkan berbagai Sumber daya yang ada di Kabupaten Toraja Utara,” tutupnya. (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here