Baksos Toraja Peduli Renovasi Kelas Jauh Palilli’ di Awan Rantekarua Toraja Utara

94
0

Updatekareba.Com, Toraja – Bakti Sosial Toraja Peduli, bekerjasama sama dengan TNI dari Personil Koramil Rindingallo dan Sejumlah Bantuan Personil Kodim 1414 Tana Toraja, dan Ka SPKT Polsek Rindingallo Bripka Ramadhana, Masyarakat, serta Pendamping Desa Kecamatan Awan Rantekarua, Baruppu’ dan Rindingallo di Kelas Jauh Palilli’ SDN 1 Awan Rantekarua, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan Baksos kali ini membuat talud, lantai kelas, serta kelas darurat dari terpal dan kayu untuk dipakai sementara oleh siswa di kelas jauh palilli’.

“Untuk hari ini, kami membuat talud serta lantai kelas, sementara anak-anak belajar di kelas darurat menunggu kelas jauhnya direhab ringan,” Kata, Carlos Pongtambing, Kordinator Tim Toraja Peduli.

Turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut, M. L Payungallo Camat Awan Rantekarua, Yakobus Diang Kepala Lembang Buntu Karya, dan Lukas Tarappak Kepala Dusun Palilli’.

Bakti sosial yang diadakan selama beberapa hari ini, akan ditutup dengan pembagian donasi bagi siswa-siswa Kelas Jauh Palilli’.(JT/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here