Bapenda Toraja Utara Lakukan  Pendataan Pedagang Kerbau Di Pasar Hewan Bolu

219
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Toraja Utara melalui Bidang Pendaftaran dan Penataan melaksanakan pendataan bagi para pedagang kerbau yang menempati kandang di area pasar hewan bolu, Jumat (25/6/2021).

Eta Y. Lande, SE., M.Si selaku Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi ulang data penyewa, jumlah kandang dan jumlah kerbau yang berada di kandang.

“kegiatan pendataan ini bertujuan untuk mendata ulang para penyewa kandang, jumlah kandang dan jumlah kerbau yang ada didalam kandang ,  sehingga kami mendapatkan data yang riil,” ungkap Eta Y. Lande via whatsapp.

Eta Y Lande menuturkan bahwa jumlah kerbau uang berada di kandang pada saat di data, merupakan jumlah kerbau pada saat itu, dan memungkinkan bahwa jumlah kerbau akan bertambah dan berkurang.

“untuk pendataan jumlah kerbau di dalam kandang bukan jumlah yang mutlak, pasti akan bertambah ataupun berkurang. Per tanggal 25 juni kemarin terdapat 449 ekor kerbau”, tutupnya.

Berikut hasil dari pendataan yang dilakukan Bapenda :
1. Blok A terdapat 20 pengguna kandang dan terisi 153 ekor kerbau
2. Blok B terdapat 18 pengguna kandang dan terisi 188 ekor kerbau
3. Blok C terdapat 24 pengguna kandang dan terisi 108 ekor kerbau.(**/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here