Begini Aksi Nyata Kapolres Torut Terhadap Warga yang Belum Terima Bantuan Sembako

160
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja -Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dan belum tersentuh bantuan. Apalagi mayoritas dari mereka adalah orang lanjut usia (lansia).

“Mungkin nilainya tidak seberapa, setidaknya bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Kasihan mereka sudah tua juga,” katanya Jumat (15/5/2020).

Penyerahan bantuan itu berlangsung di Kantor Kelurahan Tampo, Kecamatan Tallunglipu. Bantuan sembako yang di berikan kepada warga berupa beras 10 Kg.

“Saya minta kepada Bhabinkamtibmas, tolong cari warga yang sangat layak atau belum sama sekali mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Karena kita harus terus bergerak untuk nemastikan keadaan masyarakat kita tetap terjaga,” beber mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel itu.

“Bantuan sosial ini dari pihak Kepolisian. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri bagi warga yang terdampak covid-19,” sambung Yudha.

Penyerahan bantuan itu dihadiri oleh Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu, Kasat Sabhara AKP Daryatmo, Bhabinkamtibmas Briptu Mikael Ibas G. Dan di saksiakan oleh Lurah Tampo Tallunglipu Yokke Popang.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here