Begini Cara Kasat Lantas Torut Membangun Kesadaran Berlalu Lintas

100
0

Updatekareba.Com, Toraja – Satlantas Polres Toraja Utara setiap pagi melaksanakan penertiban lalu lintas di jalan-jalan protokol, dan persimpangan. Hal itu tak lain tak bukan hanya untuk membangun kesadaran berlalu lintas khususnya bagi anak milenial.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To’longan bersama personel Satlantas melaksanakan penertiban dan penyampaian himbauan kepada masyarakat guna tetap mengikuti protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Untuk penertiban tertib berlalu lintas juga dilakukan dengan cara menegur pengendara yang melanggar, tidak memakai helm. Namun itu dilakukan dengan cara sopan santun agar para pengendara khususnya anak milenial juga bisa mendengar arahan kita,” kata Kasat Lantas

Diakuinya memang, di setiap pagi personelnya selalu berupaya untuk meningkatkan budaya tertib berlalu lintas, mengurangi terjadinya laka lantas, mengurangi terjadinya pelanggaran, dan memberikan kepastian hukum kepada pelanggar.

“Itu semua yang kami terapkan kepada masyarakat. Yang pasti menegur secara humanis, dan kalau sudah berkali-kali melanggar baru kita tilang,” sebutnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here