Begini Cara Serikat Pemuda Toraja Semarakkan Bulan Suci Ramadan

497
0
Handover (Serikat Pemuda Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Serikat Pemuda Toraja (SPT) menebar amal kebaikan dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Berlangsung di Jl. Poros Tritura Makale (Makale – Rembon), Tana Toraja, Senin (3/6/2019), wadah yang menghimpun para pemuda Toraja ini menggelar kegiatan berbagi takjil.

Berbagi takjil anggota SPT dilaksanakan oleh komunitas ini dengan membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di sekitar Jalan depan markas besar organisasi anak muda Toraja ini.

Ketua SPT Gresky Duapadang mengatakan ini merupakan bagian dari Program kerja pengurus,dan tiap tahunnya kami laksanakan anggota SPT juga banyak yang muslim .

Sementara Dewan Penasehat SPT Jens Batara Marewa mengatakan ini bentuk aksi toleransi antar Umat Beragama yang kami lakukan sebab Toraja yang merupakan daerah mayoritas nasrani.

“Kami sebagai generasi milineal selalu ingin memperlihatkan bahwa Toraja adalah wujud Toleransi Antar Umat Beragama dan harus selalu kita jaga sesuai dengan Nilai Nilai Pancasila,” ujar Jems Batara, dalam rilis persnya.

salah satu pengguna jalan yang lewat Akbar mengatakan ini sebuah kegiatan luar biasa yang dilakukan pemuda toraja saya bangga masih ada organisasi pemuda yang mau berbagi terhadap sesama.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here