Begini Cara TNI-Polri Di Toraja Utara Jaga Sinergitas

244
0
Handover ( Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Toraja Utara memang tak terbantahkan. Selain kerap melakukan acara bersama, dua instansi bidang keamanan ini pun kompak dalam berbagai kegiatan maupun penugasan.

Seperti yang terlihat setelah pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa, TNI/Polri gelar makan bersama di Halaman Mako Polres Toraja Utara, Senin (22/06/2020).

Ratusan TNI Polri Toraja Utara berkumpul di halaman depan Mako Polres Toraja Utara, Mereka berkumpul untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa.

Nampak kemesraan diperlihatkan pimpinan TNI-POLRI. Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H bersama Pasukan TNI/Polri langsung berbaur dengan pasukan dan duduk beralaskan paving block dan lantai koridor bersama anggotanya untuk makan siang usai pelaksanaan pengamanan unjuk rasa.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan Tak ada yang spesial, bahkan terkesan sangat sederhana, Saya berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan.

Selain menguatkan sinergitas, mempererat silaturahmi, juga menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Polri, untuk membina hubungan yang lebih baik. ungkap Kapolres

“Indahnya kebersamaan itu harus dimulai dari pimpinan, biar masyarakat tahu kami ini satuan yang tidak bisa dipisahkan,” tutup Akbp Yudha.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here