Bejat! Dua Wanita Ini Tega Jual Tiga Anak Dibawah Umur Di Toraja Ke Luwuk Banggai

10351
0
Dua tersengka penjualan orang yang diamankan Polres Tana Toraja.

Updatekareba.Com, Toraja – Tim Batitong Maro Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja memgamankan dua wanita tersangka penjualan orang ke Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu melalui Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob mengatakan, kedua tersangka diringkus di Luwuk Banggai.

“Awal mula kedua tersangka menjanjikan ke tiga anak dibawah umur untuk menjadi SPG di Manado, tetapi kenyataannya dijual ditempat hiburan malam di Luwuk Banggai,” kata Kompol Jacob, dalam press confrence di Mapolres Tana Toraja, Sabtu (13/3/2021).

Sementara Kasatreskrim Polres Tana Toraja AKP Jhon Paerungan, menyampaikan Kedua tersangka berinisial FN yang juga warga Toraja dan SS adalah warga domisili di Luwu Banggai

Jon Paerungan menjelaskan, kedua pelaku memiliki peranan beragam.

“Kejahatan mereka terungkap setelah Ketiga korban melapor ke Polisi bahwa mereka menjadi korban perdagangan manusia,” ungkap Jon.

Atas perbuatan kriminal perdagangan orang tersebut, keempat tersangka dijerat dengan pasal pasal 2 dan atau pasal 4 dan atau pasal 10 UU RI No 21 Tahun 2007, Tentang Pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here