Bendera Golkar Berkibar Saat Kampanye Prabowo – Sandi Di Makassar, Ini Tanggapan Golkar SulSel

545
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019)

Bendera Partai Golkar berkibar dan turut menghiasi keramaian kampanye akbar itu.

Ada sekitar 11 bendera Golkar dengan foto Prabowo-Sandi dibawa oleh massa yang tampak mengenakan kaos berwarna kuning khas Golkar.

DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan langsung menanggapi dan bereaksi keras atas kejadian yang dilakukan oknum yang tidak diketahui oleh jajaran Partai Golkar SulSel.

“Itu salah satu cara yg digunakan oleh pihak – pihak tertentu untuk merusak perjuangan partai Golkar di Sulsel,” kata Sekertaris DPD I Golkar SulSel, Abdillah Natsir, dalam pesan What’s App kepada redaksi Updatekareba.Com, Minggu (24/3/2019) malam.

Golkar merupakan salah satu parpol pengusung paslon nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Handover

“Dan saya kira hal ini dilakukan di Sulsel karena berdasar beberapa hasil survey kekuatan Golkar di Sulsel menjelang hari pencoblosan semakin membaik dan hampir mendominasi Pileg disemua tingkatan,” ucap Abdilla Natsir, yang juga Caleg DPR RI dapil SulSel III dari Partai Golkar nomor urut dua ini.

DPD I Golkar SulSel pun akan mengambil tindakan keras jika ada kadernya terlebih caleg dari Partai Golkar yang tidak mengindahkan intruksi partai untuk memenangkan Cawapres Jokowi – Ma’ruf.

“Kami tentu tidak berdiam diri terhadap aksi yang mencoreng perjuangan memenangkan Jokowi – Ma’ruf di Sulsel”, tambah Abdillah Natsir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here