Bentuk Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19, DPD Golkar Luwu kembali Salurkan Bantuan

125
0
Handover.

Updatekareba.Com, Belopa – Pasca dibentuknya tim Gugus peduli Covid-19, partai Golkar Kabupaten Luwu, kembali melakukan aksi sosial jilid II. Menurut Ketua DPD Golkar Luwu Madjid Tahir, tim gugus tugas yang dibentuk merupakan agenda nasional partai Golkar sesuai dengan arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan ketua DPD 1 Sulsel Nurdin Halid.

Tim gugus tugas ini lanjut Madjid, bekerja untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19, termasuk mendata dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung.

“Sesuai arahan Ketum Pak Airlangga Hartarto dan Pak Nurdin Halid, partai Golkar membentuk tim gugus tugas peduli Covid-19. Harapannya, dengan adanya tim gugus tugas yang dibentuk di semua DPD provinsi hingga kabupaten, penangangan dan pencegahan Covid-19 bisa diatasi bersama” bebernya.

Untuk itu lanjut Madjid, melalui aksi sosial jilid II yang dilakukan hari ini (Sabtu, 2 Mei 2020), ketua Golkar Luwu ini berharap masyarakat dan tenaga medis bisa sedikit terbantu.

Sementara itu, ditemui di lokasi pembagian sembako, Ketua Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19, Zulkifli mengatakan, dalam aksi jilid II kali ini, Golkar Luwu kembali membagikan paket sembako dan masker bagi pengemudi ojek dan warga kurang mampu, termasuk membagikan APD berupa hazmat suit dan face Shield bagi tenaga medis.

“Alhamdulillah tadi kita sudah membagikan paket sembako, masker dan APD ke tenaga medis. Pembagian sembako dilaksanakan di kantor DPD Golkar, sementara masker dan APD kami antar langsung ke beberapa puskesmas” jelas Zulkifli.

Zulkifli yang juga wakil ketua DPRD Luwu ini berharap, masyarakat yang terdampak langsung tetap bersabar mematuhi aturan pemerintah, sambil menunggu BLT dari pemerintah didistribusikan.

“Semoga kita bisa melewati pandemi covid-19 di bulan suci Ramadhan, tetap jaga jarak, di rumah lebih baik dan jangan sampai mengurangi ibadah kita” harapnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here