Beras Bansos Rastra Kecamatan Simbuang Di Toraja Yang Membusuk, Ini Tanggapan Perum Bulog Sulselbar

594
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Persoalan penyaluran rastra di kecamatan simbuang yang sempat tertunda, Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI Makassar) sambangi kantor Perum Bulog Sulselbar, Senin (16/9/2019).

Kedatangan pengurus IPPEMSI Makassar di terima langsung oleh wakil Kepala Kantor Perum Bulog Sulselbar.

Dalam pertemuan tersebut, Reinaldo selaku ketua Umum IPPEMSI menyampaikan adanya penyaluran Rastra di kecamatan Simbuang yang sempat terkendala dikarenakan biaya angkutan.

“Bantuan ini belum di salurkan selama lima bulan terakhir ini. Kami berharap kiranya Rastra yang sempat tertunda ini bisa secepatnya disalurkan,” kata Reinaldo.

Sementara itu, Muhammad Taufiq selaku wakil kepala perum Bulog Sulselbar akan segera mencari solusi yang terbaik untuk penyaluran Bulog ini. Sesuai SOP Bulog mendistribusikan rastra sampai ke titik distribusi.

“Namun terkait masalah ini, kami akan segera berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencari solusi yang terbaiknya,” ungkap Taufiq.

Lanjut Taufiq menyampaikan persoalan ini kami sudah rapatkan, percayakan pada kami, kami tidak akan tinggal diam agar Rastra yang tertunda 5 bukan terakhir ini akan segera kita di salurkan. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here