Berbagi Kasih, Kejari Tana Toraja Bantu Pensiunan Kejaksaan

133
0
Handover (Kejari Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kajari Tana Toraja Jefri P. Makapedua menyusuri jalan setapak mendaki di Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Selasa, 5 Mei 2020.

Hal tersebut dilakukan Jefri dengan tujuan mengunjungi rumah pensiunan Kejari Tana Toraja, yaitu ibu janda Tius.

Bukan tanpa alasan, dalam kunjungannya selain bersilaturahmi, orang nomor satu di Kejari Tana Toraja itu juga membawa bantuan pangan untuk istri pensiunan Kejari Tana Toraja itu.

Kajari menuturkan bantuan pangan diberikan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kejari Tana Toraja kepada para pensiunan di tengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19)

“Pemberian bantuan ini adalah bagian kepedulian jajaran Kejari Tana Toraja kepada para pensiunan yang memang membutuhkan bantuan Sembako di tengah peristiwa wabah virus corona di negara kita lebih khususnya di Tana Toraja,” ucap Kajari.

Adapun bantuan pangan yang diberikan antara lain beras, minyak goreng dan mie instan.

Tak hanya di Manggau, Kajari yang didampingi sejumlah personel Kejari Tana Toraja juga menyasar rumah pensiunan lainnya, yakni janda Lembah yang beralamat di Kelurahan Manggasa, Makale.

Menurut Jefri aksi peduli ini akan terus dilakukan hingga seluruh keluarga pensiunan Kejaksaan Negeri Tana Toraja mendapatkan bantuan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka, apalagi ditengah kesulitan akibat pandemi Covid-19,” tutupnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here