Berkat Informasi Warga, Aktifitas Transaksi Narkoba Berhasil Dibongkar

270
0
Handover (Polres Luwu Timur).

Updatekareba.Com, Luwu Timur – Di penghujung Ramadhan seorang pemuda berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Luwu Timur, Selasa (12/05/2021). Pelaku berinisial HF (28) warga Desa Atue diduga terlibat peredaran narkoba jenis Sabu -sabu.

Informasi dari Kasat Res Narkoba Polres Lutim AKP Joddi Titalepta bahwa penangkapan berlangsung di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur sekira pukul 11.00 Wita.

Kasat Res Narkoba Polres Lutim, AKP Joddi Titalepta menjelaskan kronologi penangkapan dilakukan setelah personil Satres Narkoba mendapat informasi dari warga bahwasanya dialamat tersebut di atas sering terjadi transaksi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Setelah itu dilakukan penyelidikan kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersangka. Alhasil ditemukan barang bukti dan dikonprontir ke pelaku dan mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. “Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka,” ungkap Joddi.

“Barang bukti yang kami temukan itu berupa 1( satu ) shacet plastik ukuran sedang berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,58 (nol koma lima puluh delapan) gram ditimbang dengan shasetnya,” jelas Joddi.

Kini pelaku dan barang bukti diamankan di ruang Satresnarkoba Polres Luwu Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Komitmen Polres Luwu Timur memberantas peredaran narkoba sejalan dengan sikap tegas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu. Ia menegaskan bahwa pihak Kepolisian tidak akan main-main dalam mengungkap peredaran narkoba di Indonesia.(**/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here