Bersama IKA FH Unhas, BNNP SulSel Akan Bagikan Masker Ke Masyarakat

134
0
Handover (Humas BNNP SulSel).

Updatekareba.Com, Makassar – Pencegahan penyebaran Covid-19 secara nyata tidak dapat dilakukan sendiri oleh pemerintah tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak.

Semangat gotong royong dalam mencegah pandemi Covid-19 harus mulai digalakkan secara nyata oleh seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali Alumni Harmoni 91 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor BNNP Sulsel Jln.Manunggal 22 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (9/4/2020)

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Idris Kadir,SH.M.Hum didampingi Kabag Umum BNNP Sulsel Jamaluddin,SKM dan Kabid P2M BNNP Sulsel Ishak Iskandar,SKM.M.Kes menerima perwakilan Alumni Harmoni 91 Rasyida Usman dan Tini Hasriani Syakur, Fakultas Hukum Unhas Makassar dalam rangka penyerahan 1.000 bantuan masker kain untuk digunakan di lingkungan masyarakat.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Idris Kadir SH.M.Hum menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan sumbangsih kepada perwakilan Harmoni 91 Fakulatas Hukum Unhas berkontribusi secara maksimal dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Sedangkan Rasyida, SH Mewakili rekan rekan Alumni Harmoni 91 Fak Hukum Unhas mengatakan Dengan adanya kesulitan masyarakat untuk mendapatkan masker, disini kami hadir untuk membantu warga agar sama-sama kita dapat meminimalisir pencegahan virus corona (COVID-19).

Penyaluran masker kain gratis akan difokuskan kepada masyarakat yang memerlukan. Masker kain dapat menjadi alternatif dalam pencegahan pandemi Covid-19, terutama untuk masyarakat yang kesulitan mendapat masker sekali pakai.

Penyerahan Masker Kain diserahkan oleh perwakilan Harmoni 91 Fakultas Hukum Unhas dengan disaksikan oleh Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Idris Kadir,SH.M.Hum.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here