Bersama Kepala BNNK Tana Toraja, 10 Pelajar Ikut Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba

105
0
Handover (BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja (BNNK Tana Toraja) melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya Anti Narkotika Sesi 10 bertempat di ruang rapat lantai 2 Kantor BNNk Tana Toraja, Rabu (29/9/2021).

Tema materi pada sesi ini yaitu tentang Review dan Tindak Lanjut.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi DT dan juga Narasumber Iindarda Sangkung Panggalo,M.Psi,Psikolog.

Pada sesi ini, para peserta sharing tentang pengalaman, praktik menceritakan diri, keluarga dan sahabat.

Para peserta membuat rencana diri setelah kegiatan ini berakhir dan pengisian kuisioner Dektari.

Pelaksanaan kegiatan dialog interaktif remaja teman sebaya anti narkoba diikuti oleh 10 peserta yang merupakan siswa dan siswi pelajar dari SMA/SMK di wilayah Desa Bersinar, yaitu Kelurahan Sarira dan Lembang Kaduaja.

Di akhir kegiatan Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi berharap para peserta mampu menyerap materi yang di berikan oleh narasumber dan praktisi, dan peserta juga memiliki daya tangkal yang kuat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), hingga siap dalam menjalankan fungsi pencegahan narkoba bagi generasi muda dan teman sebaya bagi lingkungannya.

“Dengan kegiatan ini harapannya adik-adik semua dapat menyerap materi yang telah diberikan serta mempraktekkannya dapat menjadi generasi yang Asertive agar memiliki daya tangkal yang kuat dalam mencegah dan memberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika serta menjadi agen pencegahan di lingkungan Pendidikan,” ungkap Kepala BNNK Tana Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here