BHABINKAMTIBMAS RINDINGALLO AJAK ANAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

149
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – AIPDA A. NARDI, merupakan seorang polisi yang ditugaskan di Polsek Rindingallo Polres Toraja Utara, sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

Tugasnya sudah tentu melayani masyarakat secara langsung dan karena masih di masa pandemi COVID-19, AIPDA A. NARDI tak pernah lupa untuk selalu mengingatkan warga binaannya dalam hal kepatuhan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan di Wilayah Binaannya, kali ini Aipda A. Nardi melakukan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker terhadap sekelompok anak yang terlihat sedang bermain di luar rumah.

Protokol kesehatan terhadap anak penting karena perhatian selama ini lebih difokuskan kepada orang-orang dewasa saja. Di saat pelonggaran, anak-anak kerap bermain dan wara-wiri di luar rumah. Tentu ini berisiko terjadi kontak dengan temannya dan penularan virus.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rindingallo IPTU ARSENIUS LASE mengungkapkan bahwa Ia sangat mendukung penuh apa yang telah dilakukan Anggotanya bahkan diharapkan dapat menjadi contoh untuk Anggota Bhabinkamtibmas lainnya.

Saat ini Kita masih dalam situasi Pandemi COVID-19, para orang tua didorong untuk terus-menerus mengedukasi anak-anaknya agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Proskes).

Ketidakpatuhan terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, terbukti selama ini menjadi penyebab terjadi penularan virus COVID-19.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here