BNN Bersama DP3AP2KB Toraja Utara Masif Kampanyekan Bahaya Narkoba

311
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Mencegah maraknya peredaran narkoba di kalangan pelajar, khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara , DP3AP2KB Toraja Utara secara masif melakukan penyuluhan dengan bekerjasama dengan BNNK Tana Toraja ke seluruh penjuru Toraja Utara.

Staf Dinas DP3AP2KB Toraja Utara melalui, Rana, menyampaikan pihaknya berkomitmen terus lakukan sosialisasi. Tujuannya para remaja paham akan bahaya narkoba.

“Kita terus berupaya untuk melakukan sosialisasi sekolah siaga Kependudukan ini ke sekolah-sekolah di Kabupaten Toraja Utara. Dengan tujuan anak-anak kita dapat memahami tentang bahaya narkoba. Karena ini sangat penting. Penduduk adalah central di dalam pembangunan,” jelasnya

Lanjutnya, para remaja ini diharapkan bisa menjadi generasi yang berencana. Rencanakan masa depan, rencanakan pendidikan, pekerjaan dan rencanakan keluarga agar bisa membangun masa depan.

Ia juga berharap, para remaja ini menjadi aktor utama dalam pembangunan. Ia mengakui, bahaya narkoba banyak merusak generasi Bangsa oleh karena itu dengan adanya Sosisalisasi yang kita lakukan dapat mempersempit para penjahat narkoba sehingga Siswa maupun Orang tua dapat pemahaman yang baik tentang bahaya narkoba.

Bersama dengan Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja melaksanakan penyuluhan di dua tempat yang berbeda, tim yang pertama di SMAN 1 TORAJA UTARA, dengan jumlah 70 Orang.

Dan Tim yang kedua di tempat yang berbeda dilaksanakan di Gereja Toraja Jemaat Buttu Lepong, Kecamatan Denpina, Lembang Ma’dong, Kabupaten Toraja Utara dengan jumlah peserta 80 org yg terdiri dari siswa dan masyarakat setempat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here