BNN Didukung Diaspora Toraja, Baksos ke Sekolah Terpencil

268
0
Baksos BNNK Tana Toraja di Toraja Utara, Sabtu (3/8/2019)

Updatekareba.Com, Toraja– Dalam rangka peringatan hari anti narkoba internasional 2019, BNN Kabupaten Tana Toraja, Gelar Bakti Sosial di SDN 10 Rantebua, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan Bakti Sosial kali ini dikemas dalam berbagai kegiatan sosial, seperti sosialisasi bahaya narkoba, pemberian bingkisan dan souvenir, serta melakukan cukur rambut gratis kepada siswa laki – laki.

Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalia Dewi Tonglo yang turut langsung dalam Bakti sosial tersebut memberikan Donasi secara simbolis kepada Siswa yang berjumlah 139 Murid.

Baksos BNNK Tana Toraja juga didukung para diaspora Toraja.

“Ini adalah Bantuan dari kami dan para donatur, orang-orang sukses toraja yang peduli masa depan generasi penerus bangsa. kiranya apa yang telah diterima dapat dipergunakan dengan baik oleh para siswa, Terima kasih juga kepada para donatur yang tidak bisa kami sebut satu persatu namanya,” Kata AKBP. Dewi Tonglo.

Para siswa di sekolah ini pun dengan riang gembira menyambut bantuan dari BNN yang mereka dapat gunakan untuk keperluan belajar mereka.

Baksos BNNK Tana Toraja di Toraja Utara, Sabtu (3/8/2019)

Tidak hanya itu saja, pihak BNN Tana Toraja juga memberikan bibit pohon, sebanyak 250 bibit, yang ditanam di pelataran sekolah, bersama Mahasiswa KKN UKI Toraja, dan Himpunan Pemuda(i) Muslim Toraja Utara (Hipmus) di Lembang Rantebua Sumalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lembang Rantebua Sumalu, Segenap staf BNN Kabupaten Tana Toraja, dan Perwakilan Hipmus Toraja UtaraUtara, Serta Mahasiswa KKN UKI Toraja XXXIII 2019.

Pekan lalu BNNK Tana Toraja juga telah melakukan Baksos di Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja.(jt/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here