BNNK Tana Toraja Jaga Kondisi Kesehatan Personilnya Dengan Rapid Antigen

123
0

Updatekareba.Com, Toraja – Senin 6 Desember 2021, Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo memimpin Apel pagi dan melakukan pengecekan terhadap semua Personil BNNK Tana Toraja dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Tes Rapid Antigen terhadap 29 Pegawai guna pengambilan sampel di BNNK Tana Toraja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pencegahan dan deteksi dini penyebaran Covid-19 di lingkungan BNNK Tana Toraja.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tidak terjadinya penyebaran Covid – 19 di lingkungan BNNK Tana Toraja, Adapun hasil rapid antigen tersebut untuk semua Pegawai hasilnya Non -Reaktif.

Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi atas kinerja kepada seluruh pegawai dalam menjalankan TUPOKSI masing – masing. Selanjutnya, untuk menjadi perhatian kita semua agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas dimanapun kita berada.

“Mari bersama-sama merapatkan barisan untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat dalam menghadapi tantangan dan hambatan dalam pekerjaan, dengan memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral sehingga menjadi lebih baik di masa depan. Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara,” Tutup Dewi Tonglo.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here