BNNK Tana Toraja Juga Ikut Dalam Pameran Seni Dan Industri Kreatif Kodim 1414 Tana Toraja

96
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – BNNK Tana Toraja ikut dalam pameran seni dan industi kreatif yang diselenggarakan Kodim 1414 Tana Toraja yang berlokasi di Markas Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, sejak Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan pameran kali ini diikuti sebanyak 64 Industri kreatif dimana salah satu peserta adalah Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja.

Saat ditemui di booth pameran Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam pameran ini adalah merupakan wujud sinergitas dan dukungan BNNK Tana Toraja dalam melaksanakan P4GN serta menjadi momentum untuk memberikan informasi terkini dan edukasi mengenai bahaya narkoba dan pencegahannya secara menarik kepada Masyarakat.

Para pengunjung terlihat sangat antusias dalam menanyakan berbagai macam informasi terkait ragam dan bentuk narkoba, cara pencegahan dan menghindari narkoba, bagaimana cara mendaftar untuk menjadi relawan dan penggiat anti narkoba, cara pelaporan bila mempunyai informasi tentang narkoba di sekitar wilayahnya.

“Di sini kami sekaligus membuka pojok konseling sehingga Masyarakat dapat lebih dekat dan juga mendapatkan informasi terkait ragam dan bentuk pencegahan terhadap narkoba, sekaligus dapat menyampaikan informasi mengenai penylahgunaan narkoba di lingkungannya” Unkap Dewi Tonglo selaku kepala BNNK Tana Toraja, Senin (31/8/2020).

Petugas pameran yang berjumlah tujuh orang dengan santun, penuh senyum dan komunikatif melayani seluruh pertanyaan dan permintaan dari para pengunjung yang hadir di booth BNNK Tana Toraja.

Salah satu petugas pameran Bapak Hilmi Jahid tampak bersemangat memberikan penjelasan dan informasi yang ditanyakan para pengunjung dari adik-adik pelajar SMA, mahasiswa sampai ibu-ibu dan berfoto bersam di stanfoto yang disediakan oleh BNNK Tana Toraja.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here