BNNK TANA TORAJA KERJASAMA GERAKAN MILENIAL SANGTORAYAN SOSIALISASI BENTUK SATGAS MILENIAL ANTI NARKOBA

279
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kegiatan Sosialisasi BNNK Tana Toraja kerjasama dengan Gerakan Milenial Sangtorayan berlangsung di SMA Kristen Barana’, 500an Siswa menghadiri acara tersebut di Aula SMA Kristen Barana’.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aktivis Pemuda Brikken Linde Bonting sekaligus Koordinator Gerakan Milenial Sangtorayan, Hilmy Djayad dari BNNK sekaligus Pemateri Sosialisasi.

Kepala Sekolah SMA Kristen Barana’ Yusuf Pongsibidang mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini.

“Kita bersyukur dan apresiasi langkah BNNK dan Gerakan Milenial Sangtorayan turun kesekolah-sekolah khususnya SMA Barana’ untuk berbagi dengan kami, dan membentuk Satgas Milenial Anti Narkoba, semoga kedepan kita dapat bekerjasama dalam membuat event-event kreatifitas Pelajar dalam memerangi bahaya narkoba khsusnya di Toraja” ujarnya.

Sementara Koordinator Gerakan Milenial Sangtorayan, Brikken menyampaikan Gerakan Milenial Sangtorayan mau membangun kesadaran bahwa masalah Narkoba bukan hanya tanggungjawab BNNK, Pemerintah.

“Tetapi semua komponen di negeri ini bertanggungjawab, siapa lagi kalau bukan kita generasi muda saat ini, yuk ramai-ramai lawan Narkoba” ujar mantan ketua KNPI Torut 2 periode.

Beberapa siswa begitu kusuk mengikuti materi yang dibawahkan Konseling Hilmy Djayad kurang lebih dua jam berlangsung.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here